Jumat, Oktober 30, 2009

saya juga pusing dengan apa yang aku lakukan sekarang.waktu SMA saya punya cita-cita ingin jadi polisi. tapi waktu itu belum ada pendaftaran.aku beralih mendaftar AKMIL tapi tidak lulus di tes kesehatan. setelah itu aku pulang ke kampung dan mendaftar kuliah di STIEM palopo dengan tujuan mengisi waktu luang saya. dan satu semester telah terlewati.sete;ah itu om saya menyuruh saya untuk mengambil sertifikat pelayaran agar aku pergi berlayar ke luar negeri (kapal pesiar). aku ke jakarta untuk sekolah. saat itu saya dan keluarga berpikiran setelah punya sertifikat saya urus pasport dan masukkan lamaran di PT.KAMANRE setelah itu aku langsung pergi berlayar tapi nyatanya 8 bulan aku menunggu belum ada panggilan sampai sekarang.sya sangat berharap tahun ini saya ad panggilan untk berlayar.dan sekarang aku kembali kuliah di stiem karena pada waktu saya ke jakatrta saya cuti selama 6 bulan. ya allah berikan aku yang terbaik karena sudah berapa kali aku kecewa dengan hidup ku.....

Tidak ada komentar:

Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus, Tanpa inspirasi.... kita akan binasa.