Sabtu, November 07, 2009

curhatku!!


Tepatnya tanggal 8 agustus pukl 8:00 aku memulai kisah cinta yang pertama alias pertama kali kau berpacaran. jatuh cinta memang indah rasanya, walupun begitu sulitnya aku mendapatkan cinta darinya. sejalan dengan waktu, cintanya semakin berkurang ke padaku, dia inginkan aku merubah sifatku yang kacau ini. pas empat bulan berjalan karena aku sudah tidak bisa lagi berbuat apa-apa karena dia sudah tidak cinta lagi maka kami memutuskan untuk berteman saja. disitulah awal kehancuran hatiku, sampai setahun kemudian setiap melihatnya aku langsung tidak bisa berkutik karena sakitnya hatiku karenanya. lama kelamaan aku sudah terbiasa dengan kesendirianku. dan dia pun juga hidup bebas tanpa beban. dan akhirnya aku sudah melupakannya sebagai cinta pertama ku karena sudah banyak yang membantu saya untuk lupa dengan kisah pahitku dengannya. tapi satu yang tidak bisa kupikirkan ternyata sekarang dia berpacaran dengan sahabtaku yang aku cintai. begitu sakitnya lagi hatiku saat mengetahui dia menjalin asmara dengan sahabatku. begitu malangnya diriku ini, saya hanya tersenyum jika melihatnya berdua. aku sudah ikhlas dengan apa yang terjadi kepada ku. akupun sudah mengerti apa terjadi dalam hidupku. tapi, berkat temna-teman ku aku sudah bisa bebas dari masalah percintaaan. terimah kasih buat kanda-kanda ku. kau buat aku lebih berarti. tak lupa juga karena kehendaknya aku sekarang bisa lebih baik lagi.THAnk's FOR ALLAH.

1 komentar:

iLmawati mengatakan...

ciEEEEEEEE..........
melankoLisx deCH........

Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus, Tanpa inspirasi.... kita akan binasa.